Jumat, Januari 16, 2015

Garam Gunung Himalaya

Mengenal lebih dekat Garam Gunung Himalaya


Apakah anda masih belum tahu apa itu Garam Gunung Himalaya? Mau Tahukah anda apa itu Garam Gunung Himalaya? Garam Gunung Himalaya atau dalam bahasa Ingrissnya biasa disebut dengan Himalaya Salt berasal dari Pegunungan Himalaya. Berjuta-juta tahun yang lalu pegunungan itu telah tenggelam oleh air laut. Akibagt tenggelamnya itu kemudian terjadi proses pengeringan dan selama proses pengeringan terjadi proses penyerapan tenaga. Proses penyerapan tenaga ini menyebabkan Garam Gunung Himalaya mengandungi tenaga biofisika atau ”bioenergy” yaitu pada getaran 8.7 hertz (getaran ini sama dengan getaran yang ada di tubuh mamalia). Elemen-elemen yang terkandung di dalam Garam Gunung Himalaya sama dengan kandungan mineral yang terdapat dalam tubuh kita dan sebenarnya kandungan mineral seperti ini juga terkandung di dalam ”Laut Primal” yaitu laut pada zaman purba, laut yang ada sebelum munculnya kehidupan pra-sejarah. Satu hal yang menakjubkan adalah bahwa tubuh kita mengandung kandungan garam seperti kandungan garam yang ada pada Laut Primal. Tubuh kita juga mengandung jumlah kepekatan garam yang sama dengan Laut Primal. Garam yang berwujud cairan di dalam tubuh kita mengalir melalui saluran darah dan berguna untuk menyeimbangkan fungsi-fungsi tubuh.

Garam kristal Gunung himalaya tidak melalui proses kimiawi apapun sehingga bisa tetap terjaga keasliannya. Setiap orang membutuhkan garam kristal ini dan bisa juga di gunakan sebagai supplement mineral.

Terdapat 84 jenis mineral dan zat galian dalam Garam Kristal Himalaya dalam bentuk yang seimbang untuk keperluan tubuh kita. Kristal Garam Bukit Himalaya mudah diserap oleh sel dalam tubuh kita. Bahkan menurut penelitian salah satu Universitas di Malaysia Kandungan mineral dan zat galian ini hampir sama dengan kandungan yang terdapat dalam air Zam-zam.
Banyak orang mengakui kemampuan penyembuhan dari garam ini, mulai dari mengatasi flu, mengatasi masalah2 kulit, kelainan mental, penyakit pernafasan, sakit kepala, migrain dan banyak lagi.
Garam Gunung Himalaya telah menjalani kajian dan uji klinis seperti yang tercatat dalam buku Water and Salt The Essence of Life oleh Dr. Barbara Hendel dan Peter Fereira. Ia telah digunakan dalam satu kajian untuk memastikan khasiat dalam membantu kita kembali sehat dan memulihkan tenaga. Daripada 84 elemen zat yang terdapat dalam tubuh badan manusia, 72 elemen zat tersebut dipercayai bahan paling penting untuk diet yang sehat. Anda masih penasaran dengan k hasiat dari Garam GUnung Himalaya ini? silakan lanjutkan di srtikel kami yang berjudul Khasiat Ampuh Garam Gunung Himalaya

Garam Gunung Himalaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar :

Posting Komentar